Sabtu, 06 Februari 2021

AZZAHRA IMANIAR SUDEWO SISWI SDIT AL FATHIMIYYAH BENOWO PAKAL BERLAGA DI ROYAL PLAZA

Surabaya, gerbangnusantaranews.com

Setelah meraih juara 1 dalam lomba menyanyi di food junction Gren Pakuwon Surabaya waktu yang lalu kini kembali anak wakadirut harian memo karsu Dewo mengikuti lomba fashion show dan mewarnai yang bertema imlek casual, acara kali ini di selenggarakan oleh baiko creative production yang bertempat di royal plaza jl. ahmad yani surabaya


Dalam kesempatan kali ini anak wakadirut harian memo sebut AZZAHRA IMANIAR SUDEWO yang tampil di acara lomba fashion di balut dalam busana imlek lengkap dengan dandanan ala tiong hoa yang menambah keanggunan gadis cilik tersebut.


Zahra yang masih duduk di kelas 1 SD ini mampu melanggak - lenggok di atas karpet merah dengan di iringi musik tiong hoa dan berhasil meraih juara harapan 1 untuk kategori A.


Acara yang di selenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 6 - 7 februari 2021 itu di hadiri 120 peserta yang masing - masing datang dari sekolah dasar yang ada di wilayah surabaya.


Karsuu Dewo selaku wali murid dari zahra sebutan sehari - hari Azzahra imaniar sudewo mengungkapkan sengaja dirinya mengikut sertakan putrinya dalam setiap kegiatan agar bisa melihat bakat terpendam putrinya " saya sengaja mengikut sertakan dan mendukung anak saya untuk acara ekstrakurikuler dan acara seperti ini agar saya tau bakat apa yang di miliki putri saya " ungkap Dewo pada Sabtu, 6/02/21.


Sedang di waktu yang hampir bersamaan wartawan harian memo mencoba menemui budi selaku penanggung jawab  lomba guna menanyakan tujuan dari di adakan lomba tersebut, di sini budi mengungkapkan tujuan mengadakan lomba adalah tidak lain dan bukan untuk mencari bakat siswa - siswi sekolah dasar agar mendapat bibit yang benar - benar bisa di jadikan peraga busana profesional ungkapnya.


Budi juga menyampaikan agar peserta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker dan menjaga jarak kerumunan.(ktb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar