Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Februari 2021

DPD Partai Gerindra Jawa Timur Rayakan HUT ke-13

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

DPD Partai Gerindra Jawa Timur merayakan HUT ke-13  secara sederhana di kantornya, Jl. Gayungsari Barat No.18, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Sabtu (6/2/2021).


Dalam perayaan HUT Gerindra tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Anwar Sadad, Plt Ketua Gerindra Jatim sekaligus Wakil Ketua DPRD Jatim. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dr. Asluchul Alif menjadi orang pertama yang mendapat pemotongan tumpeng. 


Seusai acara, dokter Alif, sapaan akrabnya, mengaku senang mendapat potongan tumpeng pertama.  


“Potongan tumpeng pertama diberikan ke saya, karena habis maju di pilkada 9 Desember lalu. Pak Anwar Sadad berpesan agar saya harus tetap bangkit berjuang untuk mensejahterahkan rakyat dan membangun negeri,” kata dokter Alif.


Lebih lanjut, dokter Alif menjelaskan, Partai Gerindra sengaja membuat perayaan HUT dengan cara sederhana dan dirayakan secara internal. Hal ini sehubungan dengan masih maraknya Covid-19.


“Semoga Partai Gerindra terus maju dalam membangun negeri,” harapnya.


Sementara itu, DPP Partai Gerindra hari ini merayakan HUT ke-13 di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor.


Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mengukuhkan pengurus baru Partai Gerindra untuk lima tahun ke depan. Susunan kepengurusan DPP Gerindra ini merupakan hasil Kongres Luar Biasa pada 8 Agustus 2020, dan sudah disahkan oleh Kemenkumham.(rp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot