qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP ANSOR RANTING BANYU URIP LAUNCHING SAHABAT GEPREK

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Kemandirian ekonomi dalam suatu organisasi merupakan hal Yang sangat penting hal ini juga bagian dari program Yang harus dijalankan agar Organisasi bisa jalan hidup dan survive tanpa meminta minta. 


Hal ini seperti Yang dilakukan oleh Gerakan pemuda Ansor Ranting Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah. Dalam rangka Harlah NU juga menggelar pembukaan Atau Launching Sahabat Geprek ayam.


Diawali dengan giat Harlah NU seluruh pengurus GP Ansor Banyuurip Ujungpangkah. Dengan Tahlil Istighosah dan berdoa untuk Muassis NU serta NKRI agar selamat dijauhkan dari bencana dan pandemi covid 19 disamping untuk kesuksesan dan kelancaran GP Ansor Banyuurip. 


Kegiatan Launching tersebut di pusatkan di perempatan Desa Banyuurip (28/2/2021)


Ketua Pimpinan GP Ansor Banyuurip Sahabat Obet Arridlo mengatakan,Alhamdulillah hari ini pas momen Harlah NU kita bisa merealisasikan salah satu program GP Ansor yakni Geprek sahabat dan penyewaan sound system." Semoga ikhtiar bersama ini bisa kita wujudkan dan dilaksanakan dengan masif." Katanya


Harapan kedepanya semoga ini juga bisa menginspirasi Ranting Yang lain dalam rangka kemandirian ekonomi. Dan bermanfaat untuk masyarakat. " Pungkas Obet. (HOO)

Baca Juga

Related Posts