Minggu, 28 Februari 2021

MOMEN HARLAH NU NUSA DIGITAL PRINTING RAMAI ORDER BENDERA NU

GRESIK- gerbangnusantaranews

Usaha Ekonomi Nahdlatul Ulama, yang dimiliki oleh MWC NU Dukun Yakni Nusa Digital Printing usaha percetakan benner, spanduk, bendera dan lainya. Hari hari ini banyak order permintaan untuk dibuatkan bendera dalam rangka Harlah NU.


Order tersebut tidak hanya diwilyah Dukun saja tetapi meliputi Gresik kota dan Gresik selatan seperti Cerme, Benjeng Dan Yang lainya. 


H. Mahmud Directur Nusa DP MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulilah Order Bendera NU semakin ramai. Hal ini sudah satu minggu dan ini moment Harlah NU. "Order bendera ini tidak hanya dari Ranting NU saja melainkan dari Banom dan lembaga pendidikan. " Ujarnya (28/2/2021)


Ditambahkan, kami juga melayani pembuatan spanduk, benner, dan kebutuhan kantor. " Bagi Yang punya members pasti ada discon terkait harga. "Jelas Mahmud. 


H. Ali Murtadlo Marketing pemasaran PT. Bina Nusa Mandiri Gresik Yang menaungi usaha ekonomi MWC NU Dukun 


Mengharapkan bentuk kerjasama dengan pihak lain baik kerjasama dalam hal catering, roti, kontraktor, plastik, pertanian, spanduk benner, dan majalah Aula. "Semoga kedepanya semakin baik dan membawa manfaat untuk ummat. " Jelas Mbah singo sapaan akrabnya. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...