Minggu, 28 Februari 2021

PR IPNU IPPNU Lumpur Giat Kegiatan UNCH, Guna Tingkatkan Skill Berorganisasi

Gresik, gerbangnusantaranews 

Minggu (28/02/21) Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Lumpur Gresik telah mengadakan kegiatan UNCH (upgrade ability and creativity human) student volume 1 dan pelatihan administrasi serta Ms. Office berempat di MINU Lumpur. 


Kegiatan UNCH ini merupakan kegiatan inovasi Pimpinan Ranting yang nantinya akan berjalan continue sesuai kebutuhan organisasi. Untuk sementara, kegiatan ini diawali dengan pelatihan administrasi dan pelatihan Ms. Office. 


Chafidin Muslimin sebagai Ketua Ranting menjelaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan skill pengurus dan anggota. 


"Kami berharap, rekan rekanita peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menerapkan ilmu yang didapatkan dari pemateri" Ucap Chafidin. 


ia melanjutkan, "kegiatan ini akan berjalan continu sesuai kebutuhan organisasi, guna meningkatkan skill para anggota. Untuk yang pertama, kegiatan ini kami kami mulai dengan pelatihan Administrasi dan juga pelatihan Ms. Office. 


Selain itu, pembina Darul Rahman menuturkan "Untuk para pengurus agar terus bersemangat berorganisasi, terus belajar, belajar dan belajar".


Kegiatan ini diikuti oleh 30 anggota. Dalam pembukaan kegiatan ini juga dihadiri dan di support oleh ketua Tanfidziyah ranting Nahdlatul Ulama Ust. H. Abdul Aziz.  (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...