Selasa, 09 Februari 2021

HPN KE 75 JADIKAN SEBAGAI AKTUALISASI DIRI DALAM BERKARYA

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Hari pers Nasional ke 75 Yang jatuh hari ini 9 Pebruari 2021 dimasa pandemi covid 19 ini menjadi ikhtiar bersama untuk menjadi Akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi. 


Tema tersebut menggambarkan insan pers optimis dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.


Beberapa pandangan Tokoh terkait HPN ke 75 dalam wawancara dengan Media GNN diantaranya :

Dr. Syifaul Qulub Wakil sekretaris PCNU Gresik dan Dosen Unair mengatakan, HPN ini semoga bisa menjadi bagian institusi Yang mencerdaskan insan pers Yang berkarakter dan Nubuwwah." Memberikan informasi Yang valid jelas dan tidak hoak serta memberikan edukasi. " Jelas Afuq. 


Dia menambahkan dengan HPN ini kita jadikan bagian informasi Yang mencerdaskan dan membangun karakter bangsa Indonesia. " 


Gus Afuq juga menambahkan, bahwa HPN Ditengah pandemi ini mesti kita tetap optimis memberikan Yang terbaik kepada Masyarakat akan informasi Yang mencerdaskan." Jelasnya. (9/2/2021)

Selain itu Ketua pengurus PCNU Gresik KH. Chusnan Ali menegaskan, dalam kegiatan Harlah HPN ke 75 ini terkait apa apa Yang terbaik untuk dilakukan bagi insan pers adalah terjiwai ungkapan bijak. "Ketahuilah apa yang anda katakan atau tulis. "Jangan katakan atau tulis seluruh Yang anda ketahui". Ungkapnya. 


Beliau menambahkan bahwa, mengetahui apa Yang dikatakan atau ditulis meliputi:

Permasalahan, dan dampak Yang ditumbulkan dan Yang lainya, yang sudah diketahuipun tidak seluruhnya dikatakan atau ditulis. Tetap disertai analisis dampak dari tulisan tersebut. 


Harapanya dengan HPN ke 75 tahun 2021 Semoga insan pers terus beraktualisasi diri sebagai bagian dari Pilar dalam kehidupan berdemokrasi. " Pungkas Yai Chusnan Ali kepada GNN (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...