qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KETUA DPC MOI GRESIK JALANI VAKSIN DI UPT PUSKESMAS BALONGPANGGANG

GRESIK. gerbangnusantaranews.com

Ketua Media Online Indonesia Gresik Sulaiman Wello ikuti Vaksin di Puskesmas Balongpanggang Bersama Sekcam H.Syayib dan pejabat kecamatan Balongpanggang serta beberapa kepala desa dan sekdes termasuk pelayanan publik lainnya.23/2/2021


Acacara yang diselenggarakan setelah sosoialisasi dari team vaksin di pendopo kecamatan Balongpanggang, yang diteruskan pelaksanaan vaksinasi pada 200 orang dengan pembagian 100 orang di Puskesmas Dapet Dan 100 orang di Pusjesmmas Balongpanggang.


Ketua MOI Gresik Sulaiman yang juga Pendiri dan Pemred Media Online Gerbang Nusantara News (GNN) menyampaikan bahwa keikut sertaanya dalam pelaksanaan vaksin tersebut sebagai bentuk ikhtiar dalam menjaga kesehatan diri.


Tak hanya itu Ia juga menegaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk ketaatan dalam menjalani program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid 19.tegas Wello


Ia juga mengajak pada seluruh insan pers agar secara sadar untuk mengikuti program tersebut, sebab itu semua bertujuan memberi kebaikan pada diri pribadi sebagawai warga negara, dan vaksin tersebut juga hasil ikhtiar panjang dari pemerintah guna keselamatan dan kesehatan warga tetap terjaga.


Tak lupa Ia juga mengajak agar tetap menjalankan prokes dengan menerapkan 5M yakni :

- Memakai masker,

- Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,

- Menjaga jarak,

- Menjauhi kerumunan, serta

- Membatasi mobilisasi dan interaksi.


Sulaiman juga mengajak agar banyak berdoa kepada Alloh swt. agar kita semua diberi keselamatan serta kesehatan dan terhindar dari segala macam wabah dan bencana.ajaknya(nv)

Baca Juga

Related Posts