Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 07 Februari 2021

Kuatkan Bahasa Internasional Anggota, PAC IPNU IPPNU Duduk Sampeyan Buat Program Simaring

GRESIK, gerbangnusantaranews.com  

Minggu (7/02/2021) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Duduksampeyan telah memulai program Si Maring (Sinau Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris). 


Program inovasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Duduksampeyan tersebut resmi dibuka oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Duduksampeyan H. Ilham Sohib. 


Dalam sambutan pembukaannya, H Ilham Sohib sangat mengapresiasi serta bangga dengan program yg di lakukan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Duduksampeyan. 


"Mewakili pengurus MWC NU, kami merasa bangga dan mengapresiasi dengan program Simaring ini yang dilakukan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Duduksampeyan. Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa istiqomah serta berkembang sehingga bisa dirasakan oleh umum" Jelas H ilham. 


Selain itu, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Duduksampeyan Indah menyampaikan kepada Gerbangnewsnusantara.com bahwa untuk sementara kegiatan ini pesertanya kami batasi 20 peserta untuk sinau Bahasa Inggris dan 20 peserta untuk sinau Bahasa Mandarin. 


"Alhamdulillah, antusias teman-teman untuk mengikuti kegiatan Simaring ini sangat tinggi, terbukti, kuota Simaring untuk bahasa Inggris bisa penuh sesuai dengan target". Tutur Indah. 


Lanjutnya, "kegiatan ini kami adakan seminggu sekali, minggu ini Bahasa Inggris, Minggu depan Bahasa Mandarin. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat kepada anggota dan pengurus IPNU IPPNU se Kecamatan Duduksampeyan". Tutup Indah. (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot