qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MOMEN HARLAH NU GP ANSOR SAWO DIKUKUHKAN

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Moment Harlah NU  dijadikan semangat untuk ber Ansor dalam rangka menumbuhkan organisasi menjalankan program serta khidmah di NU 


Kesempatan ini tidak disiasiakan bagi Ranting Gerakan pemuda Ansor desa Sawo kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Menggelar Pelantikan sekaligus Peringatan Harlah NU. 


Kegiatan Tersebut dipusatkan Di Halaman Masjid AlHuda Desa Sawo Kecamatan Dukun (25/2/2021)


Pelantikan sekaligus pengukuhan GP Ansor Ranting Sawo ini adalah terpilih kedua kali sahabat Yasir untuk masa khidmah  2020-2022. Kegiatan tersebut Melaksanakan Protokol kesehatan dengan memakai masker,  dan Cuci tangan.


Pengambilan sumpah sebagai pengukuhan Pengurus GP Ansor Ranting Sawo langsung dipimpin oleh Ketua Pimpinan GP Ansor Cabang Gresik Sahabat Abd Rahim.


Usai Pelantikan dan pengukuhan dia mengatakan, Ansor Banser pada Giat rutinitas tidak ada bayaranya jaket hijau dan doreng sahabat beli sendiri itulah khidmah kita di Ansor Banser NU." Ini juga bagian dari tugas sahabat untuk selalu menjaga merawat Kiai Ulama NU dan NKRI dalam rangka menjaga Muru'ah dan marwah organisasi." Katanya. 


Dikatakan , Ansor Banser harus bisa memberikan sumbangsih kemanfaatan kepada masyarakat dalam kegiatan keagamaan dan sosial. " Inilah bagian sinergitas kerjasama peran Ansor Banser" Tegas Kasdol Sapaan akrabnya. 


"Sebagai kader Ansor Banser sahabat harus siap untuk dibutuhkan sebagai abdi Negara untuk khidmah kepada NU dan NKRI " Apalagi pucuk pimpinan Ansor pusat Gus Yaqut Di beri amanah sebagai menteri Agama RI. "Pungkas Kasdol


Sedangkan ketua pimpinan GP Ansor terpilih Masa khidmah 2020-2022 sahabat Yassir usai dilantik mengatakan, dukungan dari semua pihak ini Yang kami harapkan dan sinergis dengan stekholder baik tingkat ranting, anak cabang dan cabang. "Dan menjadi fokus kami untuk program GP Ansor sawo adalah pengkaderan secara tuntas baik PKD dan Diklatsar. " Tutur Yasir


Dia berharap kepada pengurus baru setelah Pelantikan terus bergerak untuk memajukan organisasi Ansor Banser. " Dan Sebagai perwujudan program kita laksanakan raker dalam waktu dekat. " Terangnya. 


Kegiatan Malam Pelantikan dan pengukuhan diisi oleh MDS RA Yang diasuh oleh Gus Atha Syifa Nugraha dan Pengajian Akbar oleh KH. Abd Jalil Umar dari mantup Lamongan. 


Acara ini juga dihadiri oleh pengurus ranting NU, Banom, lembaga NU, Dan pengurus PAC GP Ansor Dukun. Tokoh masyarakat dan perangkat Desa setempat. (HOO)

Baca Juga

Berita Terkait