Kamis, 25 Februari 2021

SEKCAM BALONGPANGGANG H.SYAYIB JALANI VAKSIN URUTAN PERTAMA

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Sebagaimana jadwal vaksinasi diwilayah kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Selasa, 23Februari 2021, yang diawalali dengan pengarahan di balai Kantor kecamatan Balongpanggang dipimpin oleh sekcam H.Syayib didampingi 2 kepala Puskesmas (Balongganggang-Dapet).


Sekcam Balongpanggang H.Sayib Saat memberikan sambutan memberi arahan agar kita selaku pelayan publik hendaknya mampu menjadi contoh dalam mengingikuti kegiatan ini, agar bisa diikuti oleh madyarakat secara umum saat waktunya pelaksanaan pada masyarakat umum.


Lebih lanjut Kepada Media H.Syayib menyampaikan harapan kepada masyarakat agar mematuhi segala ketetapan dan program penerintah termasuk vaksinasi yang sedang berjalan ini, agar masyarakat terbebas dari Covid 19 ini.


Ia juga berharap kepada masyarakat agar Vaksin yang di berikan secara gratis kepada masyarakat Indonesia ini, disambut dengan baik, sembari meyakinkan bahwa Dosis dan kwalitas nya sama seperti yang di berikan kepada para pejabat negara, Anggota DPRD dan petugas lainnya.tegasnya.


Tak lupa Ia juga mengajak agar tetap menjalankan prokes dengan menerapkan 5M yakni :

- Memakai masker,

- Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,

- Menjaga jarak,

- Menjauhi kerumunan, serta

- Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr.Eko Hariyanto menyampaikan bahwa Vasiknasi ini dibagi di dua titik yakni Puskesmas Dapet dan Puskesma Balongpanggang ini, yang diperuntukan pada petugas layanan publik yang berada di wilayah Balongpanggang baik ditingkat kecamatan maupun di tingkat desa (Kades dan perangkat), juga diperuntukkan pada Wartawan atau jurnalis.


dr. Eko berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan, sembari berpesan agar pada peserta vaksin, setelah menjalani vaksin tetap jaga kesehatan dengan menerapkan 5M seperti yang sering disosialisasikan selama ini.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...