Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 19 Februari 2021

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN TAKMIR MASJID JADIKAN IDENTITAS NU.

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Moment Harlah NU Ke 95 tahun ini merupakan Salah satu kegiatan Yang bisa memberikan inspirasi akan semangat Khidmah terhadap NU. Begitu juga warga NU bisa mengedukasi terhadap kegiatan tersebut. 


Seperti Yang dilakukan pengurus takmir masjid Al- Huda Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Malam ini mengadakan Pengukuhan dan pelantikan sekaligus peringatan Harlah NU ke 98 Ranting NU Sawo. 


Kegiatan Ini ditempatkan di Masjid AL-HUDA Desa Sawo kecamatan Dukun (18/2/2021)


Pelantikan dan pengukuhan pengurus takmir masjid Alhuda Sawo untuk periode masa khidmah 2020-2025 dipimpin KH. Moh. Sholeh Mag ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun. Dan pembacaan SK oleh H. Nurfatah Imron SAg Ketua LTMNU (Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama).


Rois Syuriah MWC NU Dukun Dr. KH Ahmad Thoyyib Mas'udi MA mengatakan, Dalam merawat dan memakmurkan masjid maka Yang paling penting adalah Identitas NU. " Karena identitas ini sangat penting untuk menjadi kekuatan organisasi di NU dalam mengelolah Masjid. " Ujarnya. 


Dikatakan Yai Thoyyib dalam kegiatan ketakmiran maka konsep Yang harus dipakai adalah Idarah,Imarah dan Riayah."


Ini menjadi Pilar dalam menegakkan ketakmiran masjid sesuai dengan visi dan  misi serta tujuan LTMNU. " Pungkasnya. 


Sedangkan Ketua Takmir Masjid Al huda Terpilih dalam masa khidmah 2020-2025 Hanafi SAg mengatakan, Saya berharap ada sinergis kerjasama Yang baik antar pengurus Takmir dalam mengelolah dan menejemen Masjid." Semua potensi dan kekuatan menjadi penting ketika ada satu kesatuan dalam mengelolah masjid. " Tukasnya. 


Dia menambahkan, ibarat pohon maka kita harus memberi dukungan support agar kekuatan organisasi Ketakmiran semakin kuat dan kokoh akar, ranting Daun tidak akan goyah dan roboh walau ada angin kencang Yang melanda. " Semoga program kedepanya bisa dijalankan dengan kekuatan semangat organisasi dibawah naungan MWC NU Dukun. " Jelasnya. 


Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus MWC NU, Ranting NU Sawo, pengurus Takmir Masjid Al Huda Sawo, Banom dan lembaga NU serta LTMNU. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot