qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

RANGKAIAN GIAT HARLAH NU MI ALKARIMI PERKENALKAN SIMBOL NU KEPADA SISWA

Gresik -  gerbangnusantaranews.com

Dalam rangka peringati Harlah NU lembaga Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkarimi Tebuwung. Mengadakan Giat menggambar lambang Nahdlatul Ulama (NU) dan Banom NU.


Kegiatan ini merupakan bentuk Edukasi dan pengenalan kepada peserta didik akan simbol simbol NU baik Lambang NU, lambang Banom Muslimat, Fatayat, Ansor dan Yang lain. 


Disamping pelajaran Aswaja Yang telah disampaikan kepada siswa. Guru mata pelajaran perlu memperkenalkan Simbol NU dengan cara siswa di suruh menggambar sebagai bentuk ekspresi dan mengenalkan sejak dini akan lambang NU dan Banom NU. (8/2/2021)


Hj. Syaghofah Zaini Guru mata pelajaran Aswaja (Ahlussunah waljamaah) Mengatakan, Menjelang moment Harlah NU ini Siswa kita kenalkan secara kongkrit akan lambang NU dan penjelasan akan makna dan artinya. "Biar siswa tidak ngambang dalam memberikan komen dan narasi lambang NU dan banomnya.


Dikatakan Syaghofah, pendidikan melalui karya siswa seperti ini akan memberikan pembelajaran edukasi Yang positif terhadap daya ingat siswa. "Siswa akan teringat apa Yang dilakukan ketika Mengeskpresikan sebuah gambar. "


"Dengan harapan moment Harlah NU ini kita gelorakan peringatan Yang bisa membawa kebaikan dengan berbagai macam bentuk kegiatan NU baik secara struktural maupun kultural. Formal maupun non formal untuk NU Rahmatal Lil' Alamin."Pungkas Syaghofah (HOO)

Baca Juga

Related Posts