qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

RANTING SAWO RAMAIKAN DENGAN PAGAR NUSA SAAT PERINGATI HARLAH NU

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Dalam rangka Harlah NU khidmah organisasi di banom maupun lembaga maka menjadi kreativitas dan dinamika dalam meramaikan kegiatan tersebut. 


Kreativitas tersebut akan bisa memberikan manfaat dan semangat pengurus untuk melanjutkan program program Yang akan datang. 


Hal ini Yang dilakukan oleh Ranting NU Sawo Dan Pagar NUsa Dalam menyemarakkan giat Harlah NU dan pagar NUsa. 


Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Lor Desa Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (6/2/2021)


Pengurus Ranting NU Sawo H. Syamsul Huda mengatakan, peringatan Harlah NU ini kami dengan pagar Nusa bersinergis Yang bersamaan Dengan Harlah ini menjadi sesuatu Yang luar biasa untuk terus semangat mengabdi. " Semoga PN MWC NU Dukun ini tetap semangat Yang dimiliki anak muda melenial. " Katanya. 


Dijelaskan Syamsul bahwa, PN menjadi benteng ulama penjaga ulama di NU. "Maka support dan gerakanya harus kita dukung karena kita tahu PN terdoktrin dengan Akidah Ahlussunah Waljamaah. " Jelasnya.


#Baca juga GNN Edisi 6 FEBRUARI 2021


Sementara itu Ketua PN MWC NU Dukun Nur Hasan mengatakan,Harlah NU Dan PN ini adalah gabungan dari beberapa ranting se kecamatan Dukun dan karang geneng  lamonga." Alhamdulillah semarak ini bisa memberikan energi positif bagi Silat Pagar Nusa.


Nur Hasan menghimbau kepada Seluruh anggota PN agar bisa mengontrol emosi, menyeimbangkan pikiran." Janganlah ketika ada permasalahan di PN jangan diselesaikan dengan cara emosi dan arogan." Diselesaikan dengan santun dan musyawarah untuk kebaikan." Tegas Nur Hasan.


Panitia Harlah NU ranting Sawo Moh.Yasir Menjelaskan rangkaian Harlah NU Sawo menjadi agenda yang bisa membangkitkan warga NU. Agar ini  menjadi penerus dan pewaris generasi berikutnya untuk selalu menghidupkan kebangkitan NU."Alhamdulillah Ranting NU Sawo bisa menggelar Rangkaian Harlah NU dengan Khidmah dan sederhana ditengah pandemi covid 19." Semoga agenda Harlah NU Yang kita laksanakan bisa Ajeg Istiqomah. " Pungkas Yasir (Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait