Senin, 15 Februari 2021

Reskrim Bojonegoro Amankan Pelaku Pengeroyokan

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com 

Giat Konferensi Pers di Taman Reskrim Bojonegoro, tindak lanjut dari kasus pengeroyokan oleh sekelompok pemabuk sudah ketangkap sisa DPO satu orang lagi, Senin 15/02/2021.jam 09.00 selesai.


Jumlah pelaku pengeroyokan minggu lalu Sekitar 10 orang, kronologi kejadian nya para tersangka melakukan penghadangan dan pengejaran terhadap korban tiga orang, TKP jalan PUK Kedungadem Sumberjo, menurut pengakuan para tersangka, mereka terpancing emosi karena mendengar suara kenalpot yang keras dari sepeda korban.


Begitu berhasil menghentikan korban mereka ramai - ramai, memukuli dengan kayu dan pipa besi dan ada yang dengan tangan kosong, akibat dari kejadian tersebut dua korban luka - luka, M Fahrudin 19 ( tahun ) dan L Linggarjati 19 ( tahun ). sedangkan koran satu meninggal adalah M Fauzi Shodiqon 19 ( tahun).


" Dengan ada nya kejadian tersebut diatas, maka para tersangka sempat menjadi buron Reskrim Bojonegoro yaitu M ZN 29 ( tahun ) ANK 22 (tahun ) RF 20 ( tahun ) mereka ditangkap di Sukabana Madura, sedangkan DF 20 ( tahun ) SK 27 ( tahun ) JS 28 ( tahun ) semuanya warga Kecamatan Kedungadem Bojonegoro," jelas Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia pada semua awak media yang hadir.



"Kapolres Bojonegoro memberikan Imbauan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro agar menjada situasi yang kondusif, siapapun yang melakukan tindakan kriminal melawan hukum, main hakim maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku siapapun pelaku nya tidak pandang bulu, karena kita negara hukum," Tandasnya.( AGS )

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi

MALANG KOTA - gerbangnusantaranews.com  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam FMN (Front Mahasiswa Nasional) bersama dengan Aliansi Gerakan...