qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IDEAL : Resmi Pimpin DPC PKB Gresik 2021-2026 KH. Qosim dan H. Qodir

KH.Qosim Dan Pengurus DPC PKB
Periode Sebelumnya Menyatakan Domisioner

GRESIK
, gerbangnusantaranews.com. 

Komposisi Ideal DPC PKB Gresik yakni KH. Moh. Qosim dan H. Muh. Abdul Qodir resmi memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Gresik periode 2021-2026. Kepastian didapat setelah dibacakannya surat persetujuan dari DPP PKB Nomer 5822/DPP/02/III/2021 terkait komposisi nama-nama dalam susunan pengurus DPC PKB Gresik oleh utusan DPP PKB Fauzan Fuady yang sekaligus bendahara DPW PKB Jawa Timur dalam acara Muscab PKB Kabupaten Gresik 2021 di Azana Sapta Nawa Hotel II Gresik Minggu (7/3/2021).


Nama-nama tersebut adalah sebagai berikut :

1. KH. Moh. Qosim sebagai Ketua Dewan Syuro

2. H. Ma'mun Zein sebagai sekretaris Dewan Syuro.

3. H. Muh. Abdul Qodir sebagai Ketua Dewan Tanfidz.

4. Imron Rosyadi sebagai sekretaris Dewan Tanfidz.

5. H. Muhammad sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.


H. Muh. Abdul Qodir yang akrab dipanggil Kaji Qodir di hadapan awak media setelah diumumkan 5 nama tersebut diatas menyampaikan bahwa keputusan DPP sudah sesuai dengan aspirasi dari bawah. 


"DPP melakukan monitoring kemudian melakukan telaah terhadap hasil kinerja DPC, kemudian mendengarkan aspirasi dari beberapa pihak termasuk PAC dan keputusannya memberikan persetujuan kepada lima nama yang dibacakan tadi", terang Kaji Qodir secara terperinci.


Selanjutnya, menurut pria yang menjabat ketua DPRD Gresik lima nama tersebut akan menyusun dan melengkapi  susuanan kepengurusan DPC PKB Kabupaten Gresik periode 2021 -- 2026. 


"Hari ini, kita yang lima orang dan ditambah dua perwakilan dari DPAC, dipimpin oleh utusan dari DPP akan langsung membentuk struktur atau menyusun kelengkapan struktur lainnya", tambah Kaji Qodir.


Senada, Ketua DPAC PKB kecamatan Gresik Syaichu Busyiri juga menilai bahwa keputusan DPP PKB  sudah sangat tepat dan aspiratif. "DPP sudah aspiratif dengan mendengarkan masukan-masukan dari bawah", jelas Syaichu.


Terkait apakah keputusan itu bisa memuaskan semua pihak, anggota Fraksi PKB DPRD Gresik itu berharap semua kader partai wajib mengamankan keputusan tersebut. "DPP sudah mengambil keputusan, tentunya semua kader partai wajib melaksanakannya", tegas Syaichu. (mad)

Baca Juga

Related Posts