qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TP PKK DESA GREDEK BERBENAH, TINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN BERSINERGI DENGAN BANK BRI

GRESIK - gerbangnusantaranews.com 

Terus Berbenah itulah fakta yang sedang berjalan pada Pemerintahan Desa Gredek Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik, meski kondisi masih belum bebas dari Pandemi Covid 19 yang melanda dunia ini.


Terbukti dari semua sektor atau sendi sendi birokrasi kelembagaan tetap berjalan dan melakukan peningkatan dibawah komando Kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar, Saat diwawancarai oleh Media GNN Ia menuturkan merasa bangga pada semua Elemen Masyarakat tampa kecuali yang memiliki kepedulian yang sangat besar pada kemajuan desanya.


Secara gamblang Ghofar Sapaan dari kades yang berdarah Aktifis ini menjelaskan berbagai bentuk pembenahan dan pembinaan yang sedang berjalan di desanya Mulai dari Bidang Pendidikan, Kesehatan, Kepemudaan, PKK, Keagamaan serta giat peningkatan ekonomi masyarakat yang semua itu bisa selaras sesuai dengan pelaku dimasing masing bidang.


Ia juga memberi satu contoh giat yang berjalan pada Jumat malam 5/3/2021 yakni Kegiatan yang dimotori oleh team penggerak PKK Desa Gredek yang tersebar di Dusun Gredek dan Dusun Kedungbanteng, serta mengarahkan Media GNN untuk berkomunikasi dengan Ketua TP PKK Desa Gredek.

Hasil dari wawancara tersebut Ketua TP PKK Desa Gredek Rahimah menjelaskan bahwa kegiatan yang dihadiri oleh petinggi para BRI ini adalah adalah satu program dari TP PKK Desa Gredek dalam rangka mewujudkan pemulihan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, serta bertujuan untuk bisa terwujudnya kehidupan masyarakat yang ideal dalam segala hal.


Ia berharap melalui program seperti ini bisa menjadikan PKK sejahtera, PKK yang terjamin kesehatan dan keselamatan diri melalui asuransi, serta terbentuknya PKK yang handal sehingga mampu menjadikan Perempuan atau Ibu ibu Desa Gredek yang berdaya guna, serta siap dalam setiap tantangan hidup baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat secara umum.


Intinya Team Penggerak PKK desa dan Anggota harus Produktif dan Kreatif serta peka dalam menangkap peluang.tegasya.


Adapun dalam acara tersebut Selain dihadiri oleh Kepala desa dan unsur desa lainnya, juga dihadiri oleh para petinggi BRI Yang memberi materi pada acara tersebut antara lain :

- Adjat sudrajat (AMPM Cabang Gresik)

- Fuad (AMBB Cabang Gresik) 

- Rahmat Sofansyah Farobi (Kepala Unit BRI Duduk Sampeyan)

Dody Mulyono (Abro - Petugas Amkkm Cabang Gresik) 

Indah Suprihatin (Mantri Wilayah Gredek)

- Deny Ardiansyah (Mantri BRI Dduk Sampeyan)

- Andan Wahyu Septian (Mantri BRI Duduk Sampeyan)

- Ainul Yaqin (Petugas Agen Brilink BRI Unit Duduk Sampeyan)

- Iebad Yufli (CS Bri unit duduksampeyan).

Serta undangan lainnya.( WLO)

Baca Juga

Berita Terkait