qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAGAR NUSA MWC NU DUKUN GELAR UJIAN KENAIKAN TINGKAT (UKT)

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Ujian kenaikan tingkat dalam dunia persilatan adalah merupakan kesempatan Yang terbaik bagi seseorang Yang telah ikut pencak silat khususnya Pagar Nusa. 


Kenaikan tingkat ini juga bagian dari tahapan pengkaderan dan penggemblengan dalam meningkatkan kualitas mental dan jurus di persilatan PN. 


Hal ini menjadi ikhtiar dan komitmen bersama PN MWC NU Dukun untuk selalu mensolidkan membimbing dan mengawal Anggota PN Di Ranting dalam hal dinamika semua kegiatan. 


Bertempat Di Lapangan Desa Sawo Kecamatan Dukun UKT berlangsung dengan penuh khidmat (7/3/2021)


Ketua PN MWC NU Dukun Nur Hasan mengatakan, UKT ini di ikuti oleh beberapa ranting PN mulai tingkat SD/MI SMP/MTS dan MA/ SMA." Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. " Katanya


Dia berharap ketika UKT sudah dilaksanakan dan dinyatakan lulus maka tindak lanjut Yang harus dilakukan adalah bisa mengembangkan PAgar NUsa Diranting mengajak merekrut anggota Yang lainya. " ini juga bagian syiar dan dakwah dari PN. " Imbuhnya


"Nur Hasan menjelaskan, kita tidak hanya memberikan materi persilatan jurus dan pengkondisian mental saja tapi materi Aswaja, Kebangsaan dan keroganisasian wajib kita berikan"Sehingga harapan kita anak anak sudah terkondisikan dengan baik dan kokoh dalam Akidah Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah. " Pungkas Nur Hasan (Hoo)

Baca Juga

Related Posts