qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Peringati HUT Ke 533 Forkopimda Kabupaten Gresik Ziarah Ke Makam Syekh Maulana Malik

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Rangkaian kegiatan hari jadi 533 forkopimda kabupaten Gresik melakukan ziarah ke makam Aulia yg ada di kabupaten Gresik sekaligus sebagai icon gresik kota santri dan kota wali karena perjuangan dalam menyebarkan agama Islam di seluruh wilayah Gresik.



Kegiatan ziarah ke makam Aulia gresik adalah sudah tradisi pemimpin sebelumnya,yg di lakukan menjelang hari jadi kabupaten Gresik.



Dalam kegiatan tersebut bupati Gresik fandhi Akhmad Yani dan Bu min berharap semoga kedepannya kabupaten Gresik bisa lebih baik dan sejahtera,di singgung soal bila musim hujan deras kawasan wisata religi syekh Maulana Malik sering kena banjir beliau ( bupati Gresik) akan mencari solusi agar nantinya bisa teratasi.



Dr, Taufik Harris.mpd sebagai ketua umum yayasan makam syekh Maulana Malik Ibrahim Gresik dan juga kaprodi Pascasarjana S2 Unigres gresik mengatakan menyambut baik rencana Bupati Gresik dalam mencari solusi banjir kedepan Semoga lebih baik kedepannya,dan akan berkoordinasi dengan cagar budaya .



Bupati Gresik juga menyinggung soal keluhan pedagang suvenir dan sopir Alf yg ada di terminal religi syekh Maulana Malik Ibrahim,karena bis yang jarang masuk ke terminal lumpur tersebut.


beliau juga akan mencari solusi kedepan agar terminal lumpur bisa berfungsi maksimal dan sesuai penggunaan nya sebagai terminal religi syekh Maulana Malik Ibrahim.(ksjs)

Baca Juga

Related Posts