qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Covid-19, Ini Kata AKBP Miko

Lamongan, gerbsngnusantaranews.com Delapan ratus lima puluh Anggota Polri, Polsek Jajaran, ASN hingga PHL Polres Lamongan mengikuti Vaksin Covid-19 tahap pertama dalam rangka memutus tali rantai penyebaran covid-19 yang digelar pada Senin pagi, (01/03)  bertempat di Gedung SKJ Polres Lamongan.


Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K menjelaskan bahwa seluruh anggota Polres Lamongan yang sehat wajib melaksanakan Vaksinasi, “ Kita menggelar Vaksinasi Covid-19 karena sebagai Anggota Polri kita bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama Pelayanan Publik.” Jelas AKBP MIKO.


Ia menambahkan, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri di wilayah Lamongan agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal. “Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.


Alhamdulillah tidak ada keluhan dan kendala yang berarti setelah di vaksin dalam beberapa waktu dan dari 30 menit yang diberikan. “ Alhamdulillah anggota tidak ada yang merasakan keluhan yang berarti, semoga dengan digelarnya Vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta wabah covid-19 segera berakhir.” Tutupnya (AGS)

Baca Juga

Related Posts