qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Begini Kata Ketua DPRD Gresik H. Much. Abdul Qodir Terkait Program 100 Hari Bupati Terlantik

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang saat ini sudah mulai bekerja, Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani mencanangkan program kerja prioritas dalam 100 hari kerja ke depan yang bersumber dari nawa karsa sesuai visi misi yang dibawanya saat kampanye.


Semua mengetahui, bahwa Nawa Karsa merupakan sembilan program prioritas pasangan NIAT. Sembilan program itu adalah, Gresik Akas, Gresik Cerdas, Gresik Agropolitan, Gresik Barokah, Gresik Lestari, Gresik Seger, Gresik Sehati, Gresik Barokah, dan Gresik Mandiri.


H. Much. Abdul Qodir Ketua DPRD Gresik, siap mendukung penuh 100 hari program prioritas Bupati Gresik. "Saya ketua DPRD siap mendukung percepatan dan perbaikan pelayanan publik yang sudah direncanakan menjadi program 100 harinya Gus Bupati", ujar Kaji Qodir sapaan akrabnya kepada GNN Senin (1/3/2021)


Ketua DPRD Gresik juga berharap Kepada Gus Bupati, begitu dia menyebut Bupati Gresik, untuk melakukan penetrasi terhadap semua OPD untuk percepatan pelaksanaan program kerja yang sudah disepakati bersama di tahun 2021.  "Saya berharap kepada Gus Bupati untuk melakukan penetrasi kepada OPD-OPD agar tidak terjadi keterlambatan pelaksanaan program kerja, utamanya pada program program kerakyatan, infrastruktur yang ada kaitanya dengan fasilitas agropolitan dan minapolitan", harap Politisi asal Wringinanom ini.


Untuk suksesnya program prioritas 100 hari ke depan dan selama masa jabatan bupati Gresik, suami dari Ufiq Zuroidah anggota FKB DPRD Jawa timur itu mengingatkan agar Bupati Gresik selalu memonitor siklus pelaksanaan APBD agar pencapaiannya bisa tepat waktu. "Siklus pelaksanaan APBD harus dimonitor oleh Beliau Gus Bupati agar bisa tepat waktu", pungkasnya.(mad)


Baca Juga

Berita Terkait