qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC PP-Balongpanggang Berencana Semprotkan Disinfektan Di Dua Desa


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Guna meminimalisir resiko penyebaran Covid-19 yang dapat menular antar manusia, berbagai upaya pencegahan telah dilakukan. Salah satunya adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan.


Untuk itu, dalam waktu dekat yang rencana di lakukan dua hari (Sabtu - Minggu) Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) Kabupaten Gresik. Kata Ketua PAC PP-BP  Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris Virginia Ach Arianto PAC PP-BP, Jumat (23/7/2021) siang.


Penyemprotan Disinfektan
tersebut bakal dilaksanakan di dua Desa, diantara Desa Babatan (Sabtu 24/7/2021) dan Desa Mojogede (Minggu 25/7/2021). Pada daerah atau tempat-tempat dengan tingkat kerawanan penularan Covid-19.


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan setelah pihaknya menerima informasi tentang banyaknya warga di Desa yang terkonfirmasi positif Covid-19.”Maka dari itu kami cepat, sigap, dan tanggap untuk melakukan penyemprotan ini, karena warga sangat membutuhkannya,” katanya.


Menurut dia, dengan kehadiran PAC PP-BP dilingkungan warga ini, diharapkan kegiatan ini bisa membawa pesan positif. Agar bisa membatu pemerintah meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut Iwan Budi dan Virginia Ach Arianto berharap agar nantinya kehadiran semua Pengurus dan Anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Balongpanggang," Tambahnya. (Dyo-red)
Baca Juga

Berita Terkait