qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Launching Wisata Kavling Oleh PT FJM Group


Gresik, GNN 

Pertumbuhan penduduk yang begitu pesat menyebabkan kepadatan penduduk semakin padat yang Ini secara otomatis menyebabkan banyak kebutuhan hunian baru yang bisa diharapkan sebagai solusinya. 

Hal ini tidak disia-siakan oleh PT. Fourland Jaya Makmur (FJM Group) dengan menyediakan Wisata kavling di Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik yang di launching pada hari Minggu (20/2/2022) oleh Komisaris utama PT. FJM Group Hargianto, yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan tim marketing, serta calon pembeli (user) dari berbagai kota, juga hadir 2 Kepala Desa setempat yakni Kades Sekarputih Samsudin dan Kades Wotansari Hariyono.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk santunan Yatim dan tumpengan di lahan kavling tersebut.

Sebelum potong tumpeng Komisaris PT. FJM Group Hargianto, mengatakan bahwa keberadaan lahan ini diperuntukkan untuk memberi solusi kepadatan penduduk, sebab kian hari pertumbuhan rumah tangga (Pasangan suami istri) semakin bertambah dan tentunya membutuhkan tempat untuk membangun rumah tangga yang mandiri.

Ia Juga berharap semoga usaha ini bisa berkembang dan bermanfaat  harapnya, sembari memberi gambaran bahwa lahan yang dibuka kali ini Insya Alloh terjangkau sebab harga yang ditawarkan mulai 27,5 juta hingga 60 jutaan dengan sistem pembayaran tunai dan angsuran (cicil) hingga 3 tahun.

Sementara salahsatu calon pembeli dari kota Surabaya yang enggan disebut namanya, mengatakan Ia mau beli kavling tersebut bertujuan sebagai investasi sebagai persiapan untuk anak anaknya jika sudah berubah tangga, sebab kalau beli di Surabaya harganya tidak terjangkau, jadi di sini adalah solusinya, sambil menunjukan brosur pada anak anaknya yang juga ikut melihat lokasi kavling.(WLO)


Baca Juga

Related Posts