qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Penghargaan "Indonesia Top Leaders Awards 2022 di Jakarta, Diberikan Pada Kades Sekapuk Abdul Halim


Gresik, GNN
   

Kades Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, ungkapkan sykur atas anugrah yang telah diterimanya, Alhamdulillah semoga bermanfaat dan mampu memberikan yang terbaik lagi ke depannya, karena di awal tahun 2022 dapat penganugerahan "INDONESIA TOP LEADERS AWARDS 2022" di Jakarta. Semua ini berkat dukungan semua pihak. 



"Terima kasih untuk semuanya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, Anda semua orang TOP dan istimewa," ungkap Kades Sekapuk Ki Begawan Setigi Abdul Halim usai menerima penghargaan, Selasa (15/2/2022). 

Tidak cukup sampai di situ, usai menerima penghargaan, Ki Begawan Setigi juga didapuk sebagai motivator wisata dengan diundang sebagai narasumber Pengelolaan Wisata Sendang Semurup, Desa Juron, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Kades Juron Sarbini Sigit Budiyanto mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Kades Sekapuk Gresik Jawa Timur untuk menjadi narasumber sekaligus motivasi terkait pengelolaan wisata yang dikelola BUMDes. 

"Kami ingin belajar banyak dari Kades Sekapuk yang melalui BUMDesnya berhasil mengelola dua wisata desa sekaligus, yakni wisata alam Setigi dan agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI)," tandas Kades Sarbini sembari menyampaikan rasa salutnya atas keberhasilan Desa Sekapuk. 

Terkait keberhasilan Desa Sekapuk, Kades Abdul Halim (AHA) menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Semoga semua capaian ini tidak menghentikan kita untuk berinovasi. "Yakinlah buat Anda semuanya, jika kami bisa tentu Anda semua lebih bisa," ucap Kades AHA. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts