qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani Bentuk Forum PAUD Gresik

 

Gresik, GNN 

Sebagai upaya strategis guna meningkatkan kwalitas pendidikan anak usia dini Kabupaten Gresik, Bunda PAUD Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani (Istri Bupati Gresik) menggelar kordinasi persiapan pengukuhan Bunda PAUD, Pokja Bunda dan Forum PAUD bertempat di Pendopo Kab Gresik hari ini (14/02).

Hadir dalam acara tersebut Bunda PAUD Gresik, Pokja Bunda dan Forum PAUD Gresik yang terdiri dari berbagai macam elemen mulai dari pemerhati pendidikan, dokter,psikolog,tokoh masyarakat, tokoh Agama dan aktivis di Kab Gresik.

Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani mengatakan " persiapan pengukuhan ini  sebagai wujud untuk membantu peningkatan Pendidikan Anak Usia Dini di Kab Gresik dan juga untuk membentuk pendidikan di Gresik ini sebagai pendidikan yang ramah anak".



"Faham radikalisme saat ini juga tidak dapat di sepilihkan karena pertumubuhan golden age anak di usia 1-6 tahun dan masa pertumbuhan inilah anak mudah menangkap hal hal yang dilihat dan di dengar. Melalui ini diharapkan bisa membantu memperkuat program dan kurikulum pendidikan anak di Gresik saat ini" ujar neng nurul.

Nur khamida Kasi kurikulum PAUD Gresik mengatakan "Adanya Bunda PAUD, Pokja Bunda dan Forum PAUD ini diharapakan mampu memberikan masukan kepada dinas pedidikan kab gresik dalam rangka mewujudkan kwalitas pendidikan terbaik".

Nur khamida juga berharap untuk bersa bersma mewujudkan Pendidikan PAUD yang terbaik,berakhlak dan ramah anak"

Pengurus Bunda Paud,Pokja PAUD dan Forum PAUD ini akan di isi oleh kader dari seluruh kecamatan se Kab Gresik yang sudah masuk dalam kwalifikasi.(k-fh)


Baca Juga

Related Posts