qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Silaturrahim dan Jalin Sinergitas Pengurus PP dengan Camat Balongpanggang M.Amri


Gresik, GNN 

Pemuda Pancasila Sebagsi organisasi kemasyarakatan yang memiliki jalur struktural sampai pusat terus jalin sinergitas sesuai tingkatanya, tak terkecuali Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Balongpanggang selain membangun komunikasi internal organisasi, juga menjalin komunikasi lintas sektoral, seperti yang lakukan saat ini Selasa, 8/2/2022 perwakilan dari pengurus PAC yang di Pimpin langsung oleh Iwan Budi Santoso (ketua) jalin Silaturrahim dengan camat baru (M.Amri) yang menggantikan Camat sebelumnya (M. Jusuf) yang pindah tugas.

Camat Balongpanggang M.Amri, Usai menemui Pengurus PP Balongpanggang dikantornya, kepada media GNN menyampaikan "Saya sangat antusias dengan keberadaan pengurus PAC PP yang mana ikut serta ambil bagian dalam menyokong kebijakan program Pemerintah Kabupaten Gresik.

Lebih lanjut Amri juga sampaikan bahwa pasti sinergitas antara PAC PP dengan Pemkab Gresik melalui Kecamatan Balongpanggang harus tetap terjalin, mereka juga menjadi bagian kontrol dari masyarakat untuk ikut serta mengawasi dan memberi masukan atas pelaksanaan kebijakan program dan kegiatan sehingga arah kebijakan selaras dengan kegiatan yang dilaksanakan. 

Tak lupa, Saya juga berharap saran masukan serta ide kreatif mereka demi perbaikan pelayanan publik agar good government di Kecamatan Balongpanggang bisa lebih baik lagi, pungkasnya

Sementara Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi yang dididampingi Sekretarisnya Rianto, saat diwawancarai wartawan GNN, Ia menyampaikan bahwa tujuan dari Silaturrahim tersebut adalah agar saling mengenal, sebab dengan begitu kita bisa saling tegur sapa guna terciptanya Balongpanggang yang lebih kondusif lagi.

Iwan Budi juga menegaskan bahwa PAC PP akan selalu sinergi dan komitmen siap mendukung program program pemerintah, namun tetap menjaga marwa organisasi dengan tidak melupakan salahsatu fungsinya yakni sosial kontrol.pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts