qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tokoh Milenial Restorasi Gresik, Serahkan Bantuan Pada Ibu Hamil dan Balita


GRESIK , GNN
  

Sosok perempuan yang cukup dikenal dengan sebutan "Tokoh Milenial Restorasi Gresik" dikalangan keluarga besar partai Nasdem ini, Ia adalah Amelia Anwar.

Amelia meski masih berusia 22 tahun, namun sudah memiliki lembaran pendidikan dan pengalaman kerja yang cukup mumpuni yakni mampu menyelesaikan pendidikan di salahsatu universitas bergengsi di Amerika Serikat serta perna bekerja di perusahan besar dunia PT. Amazing Amerika.

Dengan berbekal pendidikan dan pengalaman kerja yang cukup ditambah dengan bekal dari keluarga dalam dunia usaha dan sosial politik maka putri dari Ketua DPD Nasdem Gresik H. Syaiful Anwar ini berkeinginan untuk ikut dalam bursa Pileg 2024 mendatang dengan memutuskan untuk mencalonkan sebagai Caleg dari partai Nasdem DPR - RI Daerah Pemilihan Gresik - Lamongan.

Hal tersebut disampaikan saat acara "Temu Warga Gresik dan Kader Nasdem" dan pemberian susu pada pada ibu hamil, di desa Jogodalu Kecamatan Benjeng, hari Sabtu, 12/2/2022.

Selain itu Amelia juga menyampaikan bahwa dirinya berusaha memberikan motifasi kepada generasi muda Gresik dan kader Nasdem untuk tetap semangat Dalam mengabdikan diri, supaya bisa bermanfaat pada masyarakat.

Amelia juga menyampaikan bahwa "Politik itu bisa jadi jalan ibadah, Asal perkuat niat dengan Baik dan Ikhlas", terangnya

Terkait Bantuan susu ibu hamil dan balita yang ia berikan Amelia berharap agar tidak ada lagi gizi buruk pada ibu hamil dan balita di negeri ini, khususnya di kabupaten Gresik, pungkasnya sembari berharap hadirin bisa memberikan doa dan dukungan pada pencalonan dirinya nanti.

Sementara itu ditempat yang sama politisi Nasdem sekaligus ketua paranormal Nusantara Nur Hudi Didin Ariyanto ( Ki Ageng ), saat sambutan meyakinkan pada Amelia dan Kader Nasdem bahwa Amelia Anwar nanti akan berhasil jadi anggota DPR - RI pada pileg 2024 mendatang.

Nur Hudi juga menyatakan bahwa melihat Aura yang baik pada diri Amelia, sebab Ia bisa menjadi inspirasi bagi kalangan melinial Gresik untuk bisa semangat menggunakan potensi dan kemampuannya untuk kemajuan kabupaten Gresik, karena di tangan pemuda lah masa depan Negeri ini, tegasnya.

Senada juga disampaikan oleh ketua Fraksi Nasdem H.M. Nasir Kholil, bahwa tokoh melinial seperti Ning Amelia ini sangat di butuhkan sekali bagi bangsa ini, sebab akan mampu menjawab tantangan zaman dan perkembangannya, apalagi saat ini memang eranya milenial yang dipenuhi dengan digitalisasi global.(WLO)

Baca Juga

Related Posts