qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Usai Dapat Mandat DPP : Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik, Siap Emban Amanah dengan Baik


Gresik, GNN

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP akhirnya mengeluarkan surat keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gresik.

Berdasarkan SK DPP Nomor: 0424/SK/DPP/C/1/2022 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Gresik masa khidmat 2021-2026, Khoirul Huda ditunjuk sebagai Ketua DPC PPP Gresik periode 2021-2026.

Sementara untuk jabatan Sekretaris M. Yunus, Bendahara H. Zainudin, dan Wakil Bendahara Hj. Lilik Hidayati.

"Alhamdulillah, SK dari DPP terkait kepengurusan DPC PPP Gresik sudah turun. DPP memberikan jabatan KSB (Ketua, Sekreatris, dan Bendahara) kepada Khoirul Huda, M. Yunus, M. Zainudin, dan Lilik Hidayati," terang Gus Huda, Selasa (8/2/2022). 

Gus Huda yang juga santri KH Masbuhin Faqih Ponpes Mambaus Sholihin Suci Manyar ini mengatakan siap menjalankan amanah DPP PPP dengan baik demi kemajuan dan kebesaran PPP di Gresik.

"Saya dan semua pengurus akan maksimal bekerja untuk membesarkan PPP Gresik," jelas Pengurus PCNU Gresik ini. 

Setelah kepengurusan dilantik dan dikukuhkan, tugas yang sudah menanti DPC PPP Gresik adalah melakukan rapat konsolidasi untuk mempersiapkan musyawarah anak cabang (musancab) PAC PPP. Musancab PAC PPP se-Jatim bakal dibuka serentak oleh DPP. 

Selanjutnya, agenda lain yang tak kalah penting adalah melakukan persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024.

Gus Huda menargetkan raihan kursi parlemen PPP bisa bertambah dalam pemilu legislatif (pileg) 2024.

"Jika pada pileg 2019 raihan kursi PPP di DPRD Gresik 3 kursi, pada pileg 2024 raihan kursi minim bisa sama dengan pileg 2014, 7 kursi," tandas Ketua Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD Gresik ini.

Untuk mewujudkan target itu, persiapan demi persiapan akan dilakukan PPP Gresik. "Semua infrastruktur dan panggalangan massa akan kami lakukan demi target kami di pemilu 2024," pungkas Gus Huda penuh semangat. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts