qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

86 KPM Desa Dapet Terima BLT DD Tahap I Tahun 2022

GRESIK, GNN 

Jelang Bulan Suci Ramadhan Pemdes Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan sumber anggaran Dana Desa Tahun 2022, pada hari Kamis, 31/3/2022 Di Balai desa.

Sebelum bantuan diserahkan Kepala Desa Dapet Siswadi berpesan "Mohon Bantuan yang diterima (BLT) yang bersumber dari dana desa ini di pergunakan untuk membantu kebutuhan perekonomian rumah tangga di masa pandemi covid 19, jangan di gunakan untuk kebutuhan yang lain yang tidak bermanfaat.

Dengan adanya BLT DD ini kita berterima kasih kepada pemerintahan pusat, kusus nya Presiden Jokowi yang sudah memberikan arahan petunjuk bahwa dimasa pandemi covid 19 ini, diperlukan perhatian kepada màsyarakat kususnya màsyarakat yang ekonominya kurang beruntung.

Siswadi juga berterima kasih kepada semua pihak kususnya Pemerintah Kabupaten dan seluruh jajaran pemdes Dapet yang sudah bekerja keras untuk menindaklanjuti apa di perintahkan kepada pemerintah pusat dalam penggunaan anggaran Dana Desa.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Siswadi minta dukungan dan doanya atas keinginan dalam mewujudkan program peningkatan perekonomian melalui gagasan membangun Alun alun desa yang sudah menjadi bagian dari program desa. pintanya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian blt yang sudah disesuaikan dengan nomor antrian pengambilan agar tidak terjadi kerumun.(WLO)

Related Posts