qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota Komisi 1 DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Sampaikan ....,

GRESIK, GNN 

Pilkades Serentak 4 Desa dikecamatan Kedamean telah usai digelar hingga dari keempat Desa bisa terpilih Kepala Desa (Kades) yang baru. 

Dari 4 Desa dikecamatan Kedamean yang terpilih sbb :

- Desa Mojowuku "Aji Prawiro"

Mendapatkan 1. 523 suara

- Desa Menunggal "Setia Dwi Iranto"

Mendapatka 1.776 suara

- Desa Turirejo "Suriyanto"

Mendapatkan 1.565 suara

Desa Lampah Suwandi 1380 suara

Sausai pemungutan suara dan sudah ditentukan hasilnya Komisi 1 Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik Hj. Ifta Hidayati menyampaikan kepada  GNN, Bahwa Ia selaku Komisi 1 DPRD Dapil Kedamean sangat bersyukur Pilkades 4 Desa dikecamatan Kedamean bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun.ungkapnya

Hj. Ifta juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat di 4 desa yang menggelar pilkades hari ini yang juga ikut membantu keamanan,ketertiban dan bisa tetap nenjaga protokol kesehatan (prokes)nya sehingga pesta demokrasi 4 desa dikecamatan kedamean bisa berjalan sukses. 

Ia juga berpesan kepada kades yang sudah terpilih agar nantinya bisa mengemban amanah dengan baik dan memberikan pelayanan kepada lawan yang kalah serta seluruh masyarakatnya tanpa ada rasa dendam kepada masyarakat yang tidak mendukungnya karena ini adalah ajang demokrasi pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah.(mhr)

Baca Juga

Related Posts