qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Babinsa, Babinkamtibmas Dan Kepala Desa Penompo Giat Persiapan Kampung Pancasila

Mojokerto, GNN 

Dalam rangka menyiapkan kampung Pancasila,Sertu Supriyadi Babinsa Desa Penompo. Koramil 07 Jetis ,dan Babikamtinmas di dampingi kepala desa penompo 

bersama warga melakukan kerja bakti menyiapkan sarana prasarana pendukung Kampung Pancasila, yang berlokasi di Dusun Sukorame RT 28 RW 08  Desa Penompo  Kecamatan  Jetis , Kabupaten Mojokerto jum'at tanggal 4 /3/2022.

"Pembentukan Kampung Pancasila ini  bertujuan antara lain,untuk  melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama serta hidup rukun dan berbudaya.

Menurut Sertu Supriyadi babinsa lDesa Penompo kegiatan persiapan Kampung Pancasila ini dilakukan secara bergotong royong bersama warga, bersih  - bersih menggambar  dan mengecat tembok 

“Dalam persiapan Kampung Pancasila dilaksanakan dengan gotong royong, hal ini mencerminkan suatu kebersamaan dan kerukunan warga masyarakat.

Kita harapkan masyarakat tetap menjaga rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama, serta hidup rukun”ujar Sertu Supriyadi (ifa)

Baca Juga

Related Posts