qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bakti Santri Untuk Negeri : PC. Pessandra Kabupaten Gresik Gelar Rapat Kerja Cabang Ke -1

Gresik, GNN 

Dalam menjaga existensinya PC. Pessandra Kabupaten Gresik selenggarakan Rapat Kerja Cabang Ke -1 di pondok pesantren Tanfidzul Qur an Al-Hadi Desa Ima'an Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik pada hari Jumat, 4 Maret 2022 

Acara yang bertemakan "Bakti Santri Untuk Negeri" tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PC dan PAC Pessandra Se Kabupaten, pengasuh pondok pesantren se kabupaten Gresik (Ponpes yang dimiliki Alumni Ponpes Sunan Drajat).

Ketua PC. Pessandra Gresik M. Lazim SH., Dalam sambutanya menegaskan kokampakan dan saling komunikasi adalah modal utama kesuksesan sebuah organisasi. 

Selain itu hasil Rakercab kali ini yang menghasilkan program kemandirian ekonomi di masa pandemi Ini, mari kita jadikan sebagai sarana untuk mengabdi pada negeri sesuai tema acara ini, tutur ketua yang nyentrik ini.

Sementara Dr.sul anam menyampaikan bahwa organisasi ini untuk meramut alumni sebagai sarana silaturrahim, jalin kerja sama yang baik dan haromonis, sehingga kedepan bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat secara umum.(k-cip)


Baca Juga

Related Posts