qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Banjir Ucapan dari Kampus Negara Malaysia, diacara Harlah Ke-7 PGMI STAI Al-Azhar Menganti

GRESIK, GNN

Program Studi PGMI STAI Al-Azhar Menganti Gresik, menjadi salah satu progran studi yang banyak menjadi pilihan mahasiswa. Terlebih, di tengah aturan kementrian yang mewajibkan guru Sekolah Dasar (SD/MI) harus dari jurusan PGSD/MI.

Keadaan ini nampak sebagaimana hadirnya Program Studi S1 PGMI STAI Al-Azhar Menganti yang lahir 7 tahun yang lalu. Namun, nampak sangat kompetitif dalam perkembangannya.

Pada hari Minggu, 20 Maret 2022 Prodi PGMI yang didirikan tahun 2015, mengadakan peringatan Harlah ke-7 dan Himpunan PGMI ke-1. Tercatat beberapa ucapan dari beberapa kampus negeri sebrang Malaysia.

Keberadaan ini dibenarkan oleh Ketua Pelaksana Harlah sdr.Zaizatul Rizka, menyampaikan bahwa hari ini (20/03/22), kami mendapat banjir ucapan selama harlah dari kampus negara Malaysia". Ungkap Zaizatul Rizka kepada Media.

Rizka juga menambahkan, bahwa Beberapa kampus negara Malaysia. Seperti, Universiti Malaysia Perlis (UniMap) dan Universiti Malaysia Pahang, memang sudah kenal dekat dan sering menjalin komunikasi dengan jajaran dosen di Program Studi PGMI STAI Al-Azhar Menganti Gresik". Tutup Mahasiswi kelahiran asli kota Gresik. (Hoo)

Baca Juga

Related Posts