qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gandeng Diskop Gresik, KWG Berbagi Migor kepada PKL

GRESIK, GNN 

Sulitnya warga mendapatkan minyak goreng (migor), Komunitas Wartawan Gresik (KWG) melakukan kegiatan sosial berbagi kepada warga terdampak 

Senin (2/3/2022), giliran KWG bekerjasama  dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindusrian dan Perdagangan Gresik  memberikan minyak goreng (migor) kepada pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat No.08B, Gresik.

M.Syuhud Almanfaluty Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) mengaku bersyukur karena kembali bisa berbagi kepada warga yang membutuhkan.

 "Alhamdulillah, kali ini KWG bisa berkolaborasi dengan Diskoperindag memberikan bantuan migor  kepada warga yang membutuhkan," ucapnya.

Syuhud  menyatakan, bahwa saat ini masyarakat di Kabupaten Gresik masih banyak yang kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Kalau pun toh bisa beli migor di pasaran, namun harganya di atas harga eceran tertinggi (HET)  Rp 14 ribu per kg. Atau pun toh kalau bisa beli dibatasi 1 liter di tempat perbelanjaan.

"Mudah-mudahan bantuan migor kepada PKL ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, " harapnya.

Syuhud juga berharap keberadaan migor di pasaran bisa kembali normal. Sehingga, masyarakat muda mendapatkan migor di semua tempat perbelanjaan.

"Mewakili Komunitas Wartawan Gresik saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Diskoperindag atas penyediaan migor. Mudah-mudahan migor kembali normal di pasaran," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Gresik, Agus Budiono  menyatakan, saat ini pihaknya intens melakukan operasi pasar migor untuk mengurai kesulitan warga mendapatkan migor.

"Kami dengan Pak Bupati Fandi Akmad Yani, dan Wabup Aminatun Habibah serta stake holder terkait intens lakukan operasi pasar untuk mengurai kesulitan warga mendapatkan migor," katanya. (hud/Didik telisik)

Baca Juga

Related Posts