qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jelang Satu Abad NU, MWC NU Dukun Siap Dirikan Klinik (Rumah Sakit)

Gresik, GNN 

Kiprah Nahdlatul Ulama (NU) dalam menyambut dan menyongsong 1 abad atau 100 tahun NU. Menjadi program dari Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Yakni program pendirian 100 klinik rumah sakit se MWC Atau PCNU Kabupaten kota. 

Hal ini langsung direspon oleh Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun dengan Silaturrahim berkunjung ke kantor PWNU Jatim tepatnya ke Lembaga kesehatan pimpinan wilayah Nahdlatul Ulama (LKPWNU) Jatim (02/03/2022)

Rombongan MWC NU Dukun terdiri dari Rois Syuriah, Tanfidziyah, Katib wakil Tanfidziyah dan bendahara. Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak saling merespon dengan program pendirian klinik yang digagas oleh PWNU Jatim.

H. Moh Amin syam kordinator pendirian Klinik kesehatan MWC NU Dukun mengatakan, pada dasarnya kita sudah mempersiapkan kebutuhan klinik kesehatan baik tempat atau sarana dan izin operasionalnya disamping SDM yang mumpuni dan pembiayaan yang memadai." Ini nanti tentu kita siapkan." Ujarnya

Ia menjelaskan, setelah tahapan berkunjung selesai berikutnya adalah tim PWNU Akan survei ke lokasi MWC NU Dukun." Semoga bisa ditindaklanjuti sesuai dengan tahapan yang sudah kita sepakati." Jelas Amin syam yang juga Katib Syuriah MWC NU Dukun

Sementara itu Rois Syuriah MWC NU Dukun Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi mengatakan, pendirian Klinik kesehatan ini didorong rasa kebersamaan dan ghirrah kita di NU yang juga menjadi kebutuhan warga NU Di kecamatan Dukun tentu ini manfaatnya besar dan luar biasa." Kekompakan menjadi kekuatan bagi MWC NU dalam membangun mewujudkan program."

"Setelah ekonomi yang kita garap untuk selanjutnya adalah klinik kesehatan." Semoga Allah selalu memudahkan langkah kita diberikan petunjuk sehingga program ini sesuai rencana kita bersama." Tutup Yai Thoyyib (Hoo)

Baca Juga

Related Posts