qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gelar Rapat Anggota, Sahabat Habibi Pimpin GP Ansor Ngawen Sidayu

GRESIK, GNN 

Pemilihan Ketua Ranting yang baru, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik menggelar Rapat Anggota di TPQ 164 Kanjeng Sepuh 1  Desa Ngawen Kecamatan Sidayu Selasa(22/03/2022)

M. Hamam Nashiruddin. S.HI selaku Ketua PAC GP Ansor Sidayu menyampaikan, Rapat Anggota adalah momentum untuk meningkatkan pengabdian Ansor kepada NU, kiai, dan NKRI. Ke depanya Ansor Ranting Ngawen tambah solid, dan tetap saling Koordinasi dengan baik. Seyogyanya sesuai SP rapat anggota di gelar pada bulan November tahun lalu, namun padatnya agenda serta situasi covid-19 yg meluas sehingga agenda rapat anggota bisa terlaksana malam ini.

Wakil Ketua Kaderisasi H.Ikhsan Minarso mengatakan, Rapat Anggota selain memilih ketua baru juga sekaligus ajang konsolidasi organisasi di tingkat desa. Siapapun nanti yang terpilih harus mematuhi PD PRT yang berlaku.

Pada sambutan Ketua GP Ansor Ranting Ngawen, Suhardi menyampaikan bahwa, ini merupakan bagian dari estafet kepengurusan organisasi di tingkatan ranting.

“Kegiatan ini untuk meneruskan estafet kepengurusan kepemimpinan, karena kepengurusan sebelumnya sudah selesai. Regenerasi ini untuk meneruskan perjuangan yang diharapkan mampu menjalankan organisasi secara aktif, lebih baik, lebih maju dan lebih kaya lagi ”.

Selesai sambutan dari Ketua GP Ansor Ranting Ngawen, dilanjutkan sambutan oleh Senior Ansor Ah. Yusuf memberikan pesan kepada kepengurusan selanjutnya untuk lebih maju dan berkembang di era digital dengan mengoptimalkan segala potensi yang ada. 

Dikatakan, rapat anggota merupakan proses penentu gerakan yang akan datang di Ranting GP Ansor Desa Ngawen. "Persiapkan pemimpin untuk ke depan Ansor lebih baik, dan maju" ucapnya.

Acara kemudian di tutup dengan Do'a oleh sesepuh warga Desa Ngawen Bapak Abd. Hamid

Rapat anggota ini menetapkan Sahabat Maulana Muhammad Habibi sebagai Ketua terpilih untuk meneruskan estafet kepemimpin, Karena Ansor itu organisasi kaderisasi, sehingga ini akan melanjutkan kaderisasi ditingkat Ranting. Acara ini secara keseluruhan berjalan dengan lancar, penuh kekeluargaan dan khidmat. (Hoo)

Baca Juga

Related Posts