qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Ranting Tebuwung Gelar MDSRA Dan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW

Gresik, GNN 

Majelis Dzikir Shalawat Rijalul Ansor (MDSRA) Gerakan Pemuda (GP) Ansor ranting Tebuwung Dukun. Malam ini menggelar MDSRA dan peringatan Isro'  Mi'roj Nabi Muhammad SAW dengan penuh hikmah dan semangat.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Ansor Dan Banser ranting Tebuwung. Semangat MDSRA bagi sahabat Ansor Banser ini kelihatan ketika berpakaian Hijau, doreng dan putih putih hal ini menambah kecintaan akan hikmah di Ansor NU.

Acara ini diselenggarakan di Masjid Baitul Islam Dusun Karangasem Desa Tebuwung Dukun dengan kekuatan full warga NU setempat (01/03/2022)

Pimpinan ketua GP Ansor ranting Tebuwung Sahabat Ahmad Mustaghfirin mengatakan, Alhamdulillah giat MDSRA bisa kita laksanakan dengan rutin secara istiqomah hal ini dengan tujuan untuk media silaturrahim antar anggota Ansor Banser." Ini juga menjadi kegiatan MDSRA special diujung akhir kegiatan karena kita akan memasuki bulan Ramadhan." Ujarnya

Hery sapaan akrabnya juga menambahkan, momen ini juga bersamaan dengan peringatan Isro' Mi'roj tentu menjadi renungan inspirasi secara penghambaan spritual akan perintah sholat 5 waktu sebagai bentuk kewajiban."

"Saya berharap momen ini bisa dijadikan edukasi untuk sahabat Ansor Banser akan semangat ghirrah organisasi dan sinergitas stekholder disemua elemen masyarakat disamping Taqwallah kepada Allah." Jelas Hery pemuda dengan perawakan kurus ini

Acara MDSRA diawali dengan doa washilah dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan sholawat Nabi, menyanyikan lagu Indonesia raya, mars hubbul wathan, Ansor Banser, pembacaan Istighosah doa dan serta Tausyiah Mauidhotul Hasanah yang diisi oleh KH Muhshi pengasuh Ponpes Alkarimi.

Tampak hadir acara MDSRA KH Moh Sholeh Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun, KH Moh Amin Syam pengurus Ranting NU Tebuwung sekaligus Katib Syuriah MWCNU Dukun, Banom Ansor Banser, Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU Dusun Karangasem Desa Tebuwung (Hoo)

Baca Juga

Related Posts