qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kapolsek Balongpanggang Berharap Pelaksanan PilkadesSerentak Berjalan Aman Dan Kondusif


GRESIK, GNN 

Pilkades serentak akan segera dilaksanakan besok pagi, Sabtu,26 maret 2022, termasuk di Kecamatan Balongpanggang ada tiga desa yang akan melaksanakan pilkades yakni Desa Pacuh, Desa Bandungsekaran dan Desa Dohoagung, sehingga ini akan menjadi perhatian Polsek Balongpanggang untuk ikut menjaga agar Pilkades bisa terlaksana dengan baik.

Kapolsek Balongpanggang M. Zainudin berharap untuk pelaksanaan Pilkades yang ada diketiga Desa dikecamatan Balongpanggang besok bisa berjalan dengan aman, tertib dan terkendali dan masyarakat yang masuk Daftar pemilih tetap (DPT) bisa melaksanakan kewajiban memberikan hak suara pak pesta demokrasi/pilkades besok.

Ia juga menyampaikan bahwa mulai  siang ini 25/3/2022, sudah dibagi tugas baik dari anggota TNI, Polri dan satuan Pamong Praja (satpol PP) untuk melakukan pengamanan pada pelaksanaan besok pagi dan pasca pelaksanaan pemungutan suara, yang akan di bagi dengan tiap tiap tempat pemungutan suara ( TPS ) ditugaskan  2 dari anggota polri dan 1 Anggota dari TNI.

Zainudin juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang datang dan memiliki hak pilih disetiap TPS supaya bisa tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah agar usai Pilkades jangan sampai ada warga atau masyarakat yang terpapar Covid-19.(mhr)


Baca Juga

Related Posts