qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Nur Saidah Terpilih Kembali Sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak ADKASI

JAKARTA, GNN 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik Hj. Nur Saidah terpilih untuk kedua kalinya sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak pada Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), yang dilantik pada hari Senin (14/3/2022). di Hotel Sultan Jakarta.

Adapun dalam pelantikan ini posisi  Ketua Adkasi Periode 2022 - 2026 diduduki oleh Lukman Said, S.Pd., yang terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai Ketua Adkasi, setelah pada akhir tahun lalu masa periode sebelumnya berakhir.

Selain Pelantikan dan Rakernas ADKASI ke 1, acara tersebut juga diselenggarakan Workshop Nasional dengan Tema "Daerah Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat". mulai tanggal 13 S/d 16 Maret 2022.

Kepada Media GNN (15/3) Hj. Nur Saidah memerikan Keterangan bahwa Adkasi merupakan organisasi yang anggotanya adalah DPRD Kabupaten seluruh Indonesia. yang didirikan pada tanggal 28 Agustus 2001, dengan tujuan untuk mewujudkan DPRD Kabupaten yang efektif dalam mendorong tata pemerintahan yang baik, menuju pembangunan yang berkelanjutan dalam kerangka otonomi daerah dan demokrasi.

Selain itu politisi asal partai Gerindra ini berharap semua perjuangan dari seluruh DPRD bisa terakomodir semua di Adkasi ini, dan perjuangan otonomi daerah juga bisa terus dikawal untuk keadilan pembangunan bagi masyarakat yang ada di seluruh daerah kabupaten se-Indonesia," harapnya.

Terkait posisinya sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ia akan akan melakukan upaya bagaimana komposisi perempuan di parlemen menjadi lebih meningkat  sehingga lebih bisa berperan dan lebih bisa berpartisipasi dalam pembangunan.(WLO)


Baca Juga

Related Posts