qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

One Day One Juz : Ajak Kapolres Gresik Kepada Anggota Selama Bulan Suci Ramadhan

GRESIK, GNN 

Jelang bulan suci Ramadhan personel PNPP Polres Gresik mendapatkan siraman rohani. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengajak anggota untuk membaca Al-Qur'an setiap hari selama Ramadhan. 

Alumnus Akpol 2002 ini mengatakan minimal satu hari satu juz. Hal ini disampaikan saat memimpin kegiatan Binrohtal di masjid Al-Aziz, Kamis (31/3/2022). 

"Selama puasa diharapkan bisa membaca Al-Qur'an satu hari satu juz. Kita targetkan dalam satu bulan minimal khatam Al-Qur'an," 

Apabila tidak sempat, kata Azis, minimal membaca satu ayat. Pihaknya berdoa agar seluruh personel diberikan kesehatan sehingga bisa menjalani bulan puasa Ramadhan dengan baik. "Mudah-mudahan pandemi covid 19 segera berakhir,"ungkapnya.

Dalam binrohtal di awali shalat duha dan ustadz Fatoni Muklis memberikan tausyiah dalam bulan sya'ban supaya menyiapkan dan meningkatkan amalan-amalan. 

"Sehingga puasa semua amalan bulan suci Ramadhan dapat kita jalani dengan sempurna. Segala bentuk amal sholeh di bulan puasa dilipat gandakan 700 kali lipat. Barang siapa yang tidak menjalani puasa maupun amalan tanpa uzur maka tidak setimpal amalan setahun. Semoga amalan kita bermanfaat dan dapat diterima Allah, dan semoga di bulan suci kita dapatkan limpahan barokahnya," tuturnya.(k-et)

Baca Juga

Related Posts