qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Owner Tranz Cafe Bagikan 9.500 Kotak Menu Takjil Kepada Pengguna Jalan

GRESIK, GNN 

Owner Tranz Cafe H.Giatno berbagi kebahagiaan dengan pengguna jalan saat jelang waktu berbuka puasa, di depan Tranz Cafe 1 yang berada di Desa Dadapkuning Kecamatan Cerme pada hari Senin, 25/4/2022.

Disela sela kegiatan tersebut H.Giatno kepada media GNN (gerbangnusantaranews com) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk berbagi rizki berupa jajanan takjil kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa, dengan harapan mereka bisa berbuka saat waktu magrib tiba, sementara masih dalam perjalan pulang kerja atau tujuan lainnya.

Selain itu H.Giatno juga menceritakan bahwa kegiatan ini dilakukan sepekan (seminggu) sekali dalam bulan Ramadhan ini, dan hari ini adalah putaran keempat (terakhir), Ia juga menjelaskan bahwa pada putaran ke 1, 2, dan 3 masing masing sebanyak 2000 Kotak sedangkan hari ini (putaran ke 4) sebanyak 3500 Kotak jadi total yang dibagikan sebanyak 9500 Kotak.

Ia berharap semoga ini bisa membantu para musafir dan pengguna jalan lainnya dalam berbuka puasa, dan semoga tahun depan bisa melaksanakan secara rutin.

Adapun pembagian tersebut dibagikan oleh keluarga dan seluruh karyawan Tranz Cofe.(mhr)


Baca Juga

Related Posts