qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ansor Benjeng Peduli (ABDI) Bersama Ketua DPRD Gresik Memberikan Santunan 100 Anak Yatim

GRESIK, GNN 

Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi, hal ini juga dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Benjeng Melalui Ansor Benjeng Peduli Nya, Atau yang Biasa dikenal dg ABDI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 29 April 2022 di Masjid Al Ikhlas Purworejo Metatu Benjeng. Dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Gresik H.Moh. Abdul Qodir, Jajaran MWCNU Benjeng beserta BANOM Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU dan Pagar Nusa. Serta nampak hadir juga ibu Kepala Desa Diana Eviana. serta seluruh Kader Ansor Benjeng dan Anak Anak Yatim Piatu yang akan mendapatkan Santunan. Dan juga dimeriahkan oleh Group Sholawat SMB (Syekher Mania Benjeng)

Acara yang dimulai dengan Pembacaan Sholawat dan dilanjutkan Pembacaan Qori' Oleh Gus Faqih dari ponpes Al Hidayah An Nuriyah.

Hanif Romadhon Selaku Ketua Panitia sekaligus Wakil Ketua PAC yang Membidangi ABDI menyampaikan Terima kasih atas Partisipasi Para Donasi terkhusus buat kader Ansor Benjeng. Karena Kegiatan ABDI ini seluruhnya bersumber dari Iuran dari Anggota Gerakan Pemuda Ansor dan Al Hamdulillah sampai hari ini masih Istiqomah melaksanakan Santunan yatim piatu setiap bulan dan hari ini bisa melaksanakan santunan 100 anak yatim piatu dibukan suci ramadhan dan agenda ini yang kedua kalinya. Semoga Tahun depan ABDI bisa memberikan Santunan yang lebih banyak lagi ". Ucap Sahabat Hanif.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua PAC GP Ansor Benjeng Sahabat M.Farid Suyufi Bahwa ABDI Benjeng sampai hari ini bisa Istiqomah itu semata mata karena Kontribusi dan Donasi dari sahabat sahabat GP.Ansor semoga amal Baik sahabat GP.Ansor menjadi Amal Jariyah sahabat sahabat Semuanya.

Acara yang dihadiri oleh ketua PC. GP. Ansor Gresik dan juga Ketua DPRD Kab. Gresik menambah suasana Kegiatan lebih Meriah dan memberikan motivasi tersendiri sahabat Sahabat PAC GP. Ansor Benjeng.

Dalam sambutannya Sahabat Abdul Rohim menentukan Apresiasi kepada PAC GP. Ansor Benjeng yang secara Istiqomah melaksanakan Giat Sosial melalui  Ansor Benjeng Peduli. Saya Berharap PAC GP. Ansor Benjeng tidak hanya Istimewa di Lingkup kecamatan saja melainkan bisa mewarnai dalam kegiatan ditingkat Cabang, karena GP. Ansor ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan ". Ucap Sahabat Abdul Rohim

Senada dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Abah Qodir selaku Ketua DPRD Gresik.

" Hari ini adalah hari yang menggembirakan buat saya, karena melihat Sahabat sahabat Ansor begitu luar biasa Semangat nya melaksanakan kegiatan Sosial dalam bentuk santunan seperti ini, Hal ini sebagai perwujudtan Kongkrit kualitas hubungan kita sesama manusia, karena hidup ini Disamping menjaga hubungan baik kepada Allah juga harus mampu menjaga hubungan baik sesama Manusia, dan pesan saya kepada sahabat sahabat Ansor, karena Mumpung disini juga hadir ketua PC, Kader Ansor Jangan DIAM, harus terus Bergerak Mengawal Progam Pemerintah Daerah, Agar Kabupaten Gresik ini kedepan bisa terus lebih Baik dan lebih baik lagi ". Ucap Abah Qodir.(lut)

Baca Juga

Related Posts