qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bumdes Jaya Makmur, Desa Metatu , Buka Bersama dan Santuni anak Yatim

GRESIK, GNN 

Pendopo Desa Metatu sore ini (20/4/2022) tampak ramai dan terdengar lirih suara Dzikir, puluhan orang nampak sangat khidmad dalam mengikuti kegiatan ini.

M. Faishol Arif, Direktur Bumdes Jaya Makmur menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Jaya Makmur dan Pemerintah Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik dalam rangka pembagian hasil usaha untuk santunan anak yatim  dan buka bersama,"ini merupakan CSR Bumdes Jaya Makmur dan dibagikan di Bulan Ramadhan ini".

Dan kegiatan ini dikuti oleh Pemerintah Desa, RT, RW, Pengurus Bumdes, Unsur BPD dan penerima santunan "kita bagikan untuk 39 anak yatim, dan mudah mudahan manfaat, " tambahnya.

Kepala Desa Metatu Diana Eviana, mengapresiasi apa yang dilakukan Bumdes Jaya Makmur, dan berharap kedepannya hasil usaha Bumdes Jaya Makmur bisa bermanfaat lagi untuk masyarakat dan Desa, "semoga semakin maju dan berkembang usaha Bumdes Jaya Makmur, dan bersama pemerintah Desa membangun Desa, " Pungkasnya

M. Shilahuddin yang juga salahsatu pengurus Bumdesa, menambahkan setelah dilakukan pembagian pada penerima manfaat, Kegiatan diakhiri dengan buka bersama"semoga manfaat.(k-se/mhr) 



Baca Juga

Related Posts