qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UKM IKM NUSANTARA DPD kota Malang Gelar Bazar Bersubsidi

MALANG, GNN 

UKM IKM Nusantara Sebagai salahsatu organisasi atau komunitas yang fokus pada bidang ekonomi yang memiliki tujuan membangun kesejahteraan terus menunjukan eksistensi dan kepeduliannya, salah satunya dengan menyelenggarakan Bazar Bersubsidi yang diselenggarakan di Sekretariat UKM IKM NUSANTARA kota Malang Jl. Danau Paniai C7A no 34 Sawojajar Malang pada hari Rabu, 20/4/2022.

Kegiatan tersebut bertemakan "Bazar Ramadhan & Tebus Murah Sembako", dengan komoditi  Beras 3 kg, Mie instan, Kecap, 2 Cornet Ayam & Sapi, yang bisa didapat dengan harga Rp. 30.000,-

Ketua UKM IKM Nusantara Ciciel Sri Rejeki menyampaikan bahwa Bazar ini diselenggarakan selain untuk mempromosikan produk produk anggota UINTARA supaya lebih dikenal masyarakat luas, juga untuk membantu masyarakat dengan memberi potongan (subsidi) belanja dalam bentuk voucher senilai Rp. 5000,- 

Lebih lanjut Ciciel Sri Rejeki menyampaikan rasa senang melihat antusias pengunjung yang datang dan senang karena mendapat harga yang murah, serta umkm juga kelihatan senang sebab daganganya laris habis terjual, pungkasnya.

Sementara Sadhana Devi mewakili seniman, mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara (UIN NUSANTARA), sebab dengan adanya giat seperti ini betul betul sangat membantu warga (khususnya seniman) yang selama ini terdampak pandemi akibatnya sepi job (pagelaran pentas dibatasi), Ia juga mengatakan dengan begini pelaku umkm juga sangat terbantu dalam perputaran ekonomi yang nyata.

Kegiatan yang berdurasi kurang lebih 3 jam tersebut juga dihadiri Skretaris DPW UKM IKM Nusantara Haridian. (K-cs/WLO)



Baca Juga

Related Posts