qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bumdesma Maju Sejahtera Balongpanggang, Gelar MAD Khusus Pendirian Unit Usaha Baru

Gresik, GNN 

Bumdesma Maju Sejahtera Balongpanggang, Gelar MAD Kusus Pendirian Unit Usaha Baru yakni PT. LKM pada hari Senin,11/04/2022

Musyawarah ini dihadiri oleh seluruh kepala desa se-kecamatan Balongpanggang, guna memberikan saran dan masukan terkait unit usaha tersebut, termasuk dalam pemilihan Komisaris dan juga Direktur Utama (Dirut)  Unit Usaha PT. LKM.

Adapun hasil Musyawarah pendirian unit usaha PT.LKM ini, secara aklamasi Siswadi yang saat ini menjabat sebagai ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD)  Kecamatan Balongpanggang diangkat menjadi Dewan Komisaris bersama beberapa orang lainnya yakni Suwiji, Indah Sutiyowati. sementara yang terpilih menjadi Direktur Utama unit usaha PT. LKM adalah Indah Yuliani, keputusan dalam penetapan komisaris dan Direktur Utama ini telah disetujui dan disepakati oleh seluruh yang hadir. 

Indah Yuliani Direktur Utama Unit Usaha PT.LKM yang baru terpilih menjelaskan bahwa dana Bumdesma di Kecamatan Balongpanggang sangat melimpah sekitar 13 milyard, untuk itu permodalan akan diambilkan dari siklus bundesma tahun 2021 sebesar 500 juta.jelasnya

Ia juga mengatakan Pendirian Unit Usaha PT. LKM ini berbentuk simpan-pinjam secara individu bagi seluruh masyarakat se-kecamatan Balongpanggang.ungkapnya.(mhr)


Baca Juga

Related Posts