qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Garda Bangsa Benjeng Berbagi Santunan kepada Anak Down Syndrome

GRESIK, GNN 

Momentum Ramadhan menjadi Motivasi tersendiri bagi Umat Islam untuk saling berbagi, salah satunya Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa yaitu Garda Bangsa (Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa).

DKAC Garda Bangsa Kecamatan Benjeng ditangan Bro Latif yang menjabat Sebagai Ketua Baru tersebut selalu memberikan inspirasi dan Gebrakan dikalangan Para Pemuda, melalui semangat kebersamaan Anggota Garda Bangsa pada hari Minggu Tanggal 24 April 2022, DKAC Garda Bangsa Melaksanakan Bagi Takjil, dan juga Santunan Anak Down Syndrome yang kemudian dilanjutkan Buka bersama kader garda bangsa.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPAC PKB Benjeng yaitu sahabat Ainul Yaqin Tirta Saputra,  M.Ip dan Juga wakil Dewan Syuro Ust. M. Shodiq dan Hadir kurang lebih Ratusan Kader yang ikut hadir dalam acara buka bersama tersebut.

"Saya sangat Bangga, ada Anak Muda yang punya semangat untuk berkegiatan dan berbagi Kemanfaatan melalui Organisasi Politik seperti ini. Kita harus Berani menunjukkan eksistensi Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Partai yang selalu menebarkan kemanfaatan Ndan kemaslahatan Umat ". Ucap Sahabat Tirta Ketua DPAC PKB Benjeng.

Kegiatan yang dimulai dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Ust. Syaiful Rohman kemudian dilanjutkan rangkaian kegiatan santunan dan sambutan sambutan serta ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan Ust. Muhlisin selaku Ketua Rijalul Ansor PAC GP Ansor Benjeng. 

Dalam tausiyah nya Ust. Lisin menegaskan bahwasannya Berbagi kasih sayang itu harus terus kita lakukan dimanapun atau dengan siapapun. Salah satunya melalui Garda Bangsa. Semoga hal yang baik ini bisa terus Istiqomah dan bisa menjadikan garda bangsa Benjeng kedepan bisa lebih maju.(lut)



Baca Juga

Related Posts