qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Kukuhkan Pengurus DPC Partai Gerindra Trenggalek

Trenggalek, GNN 

Pengukuhan pengurus dan peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di kantor sekertariat Jalan Veteran Kelurahan Ngantru Kabupaten Trenggalek. Minggu (10/04/2022)

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur H.Anwar Sadad M.Ag., mengatakan bahwa partai Gerindra di Trenggalek, sudah siap untuk melaksanakan tugas dengan melakukan konsulidasi Partai dan menjawab kepercayaan, yang di berikan oleh Pimpinan Partai.

Terutama dari Ketua umum Prabowo Subianto yang menjadikan partai Gerindra menjadi partai yang unggul, terutama di Kabupaten Trenggalek ini. 

"Dengan target seluruh ketua DPC Gerindra se Jawa Timur, diminta untuk mengerahkan seluruh kekuatanya untuk mendapatkan kursi di DPRD setempat. dengan jumlah anggota dewan sebanyak 45 dan harus mendapat 9 dari beberapa kursi,"ungkapnya

Adapun harapanya, kekompakan harus selalu di jaga, dan menata lagi menejemennya. dengan merekrut kader, dan saksi sebanyak mungin dan dengan begitu tarjet bisa terpenuhi.

"Di sisi lain ada tujuan utama yakni mengantarkan ketua umum kita Prabowo Subianto manjadi Presiden RI. di pemilu yang akan datang. dengan melihat dari beberapa survey dari masyarakat indonesia, masih menginginkan Prabowo untuk menjadi Presiden,"tuturnya

Ketua DPC Trenggalek Adip Fatoni menambahkan, bahwa kegiatan hari ini adalah pengukuhan pengurus DPC dan peresmian kantor sekertariat yang baru.

Dengan target kedepan bahwa, partai Gerindra di Trenggalek harus berkembang lebih besar, sedangkan untuk pemilu legislatif di tahun 2024, dan dari hasil rakerda bahwa Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024. 

"Sedangkan H.anwar Sadad selaku ketua DPD Jawa Timur adalah, calon tunggal dari partai Gerindra untuk maju sebagai calon gubernur di tahun 2024 mendatang,"tutupnya (Ag)

Baca Juga

Related Posts