qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Momentum HUT RSUD Prof. Dr. Soekandar Ke-22, Bupati Mojokerto Apresiasi Pelayanan Prima Di Masa Pandemi Covid-19

MOJOKERTO, GNN  

Saat menghadiri apel dalam rangka HUT RSUD Prof. Dr. Soekandar yang ke-22, Kamis (21/4) pagi. Dalam apel yang berlangsung di halaman belakang RSUD Prof. Dr. Soekandar kali ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengapresiasi RSUD Prof. Dr. Soekandar terkait pelayanan prima yang sudah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto di masa pandemic Covid-19 ini.

Ikhfina ungkapan “Penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada segenap keluarga besar RSUD Prof. Dr. Soekandar, dimana sejak awal pandemi (20 maret 2020) ditunjuk oleh Gubernur Jawa Timur sebagai rumah sakit rujukan Covid-19, dan telah bahu-membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini dalam melaksanakan pelayanan kesehatan sebagai sebuah perjuangan di masa pandemi Covid -19,” .

Ikfina mengatakan, pelaksanaan upacara peringatan dalam rangka hari ulang tahun RSUD Prof. Dr. Soekandar ke-22 tahun 2022 ini merupakan momentum untuk bersyukur karena Kabupaten Mojokerto berhasil menurunkan lonjakan kasus Covid-19.

“Kondisi ini jangan membuat kita lengah, tetapi sebaiknya tetap waspada. Oleh karena itu dibutuhkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tetap terus digalakkan,” tegasnya.

Ikfina juga menyampaikan, berbagai inovasi dan pengembangan pelayanan sudah seharusnya diciptakan dalam upaya memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat. Sesuai dengan tema hari ulang tahun RSUD Prof. Dr. Soekandar ke-22 yaitu ‘Napas Mantap’ (Pelayanan Bermutu, Aman, Nyaman, Tanggap, Profesional, Paripurna). Maka, sebagai contoh wujud nyata adalah dengan dikembangkannya poliklinik eksekutif.

“Saya mengapresiasi atas dikembangkannya poliklinik eksekutif di RSUD Prof. Dr. Soekandar, dimana masyarakat akan bisa memilih jenis pelayanan yang lebih privacy sesuai dengan yang diinginkan. Diharapkan ini akan meningkatkan daya saing dan citra positif RSUD Prof. Dr. Soekandar,” kata Ikfina.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini juga menyampaikan terima kasih kepada RSUD Prof. Dr. Soekandar, karena telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur.

“Untuk itu pada kesempatan ini, saya sekali lagi mengucapkan selamat hari ulang tahun RSUD Prof. Dr. Soekandar ke-22, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan meridhoi langkah kita dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan kepada kita semua,” tukasnya.(k-if)

Baca Juga

Related Posts