qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Klampok Istiqomah Santuni Yatim Piatu Setiap bulan Suci Ramadhan

GRESIK, GNN 

Sebagai bentuk ikhtiar untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dalam sisi ekonomi, khususnya Anak Yatim Piatu, Pemdes Klampok kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dibawah Kepemimpinan H. Darman secara istiqomah memberikan santunan setiap tahun tepatnya di bulan Suci Ramadhan.

Seperti yang di selenggarakan hari ini Kamus, 14/4/2022 memberikan santunan pada 36 anak yatim piatu yang terdapat di 3 Dusun yakni Dusun Klampok, Kalipang dan Karangploso.

Kepala Desa Klampok H.Darman sebelum menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun yang dikemas dalam bentuk "Pembagian santunan dan buka bersama yatim piatu". 

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pembagian saat ini beda dengan tahun sebelumnya sebab hari ini para penerima manfaat juga menerima bantuan dari Bumdesma BENDE MATARAM Kecamatan Benjeng secara bersamaan, jadi yang didapat bisa lebih dari tahun sebelumnya, terangnya.

Tak lupa H.Darman juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan panitia penyaluran bantuan dana sosial Bumdesma BENDE MATARAM atas bantuan yang diberikan, tuturnya sembari mengajak para penerima (Yatim) untuk mendoakan Bumdesma BENDE MATARAM dan Pemdes Klampok agar selalu diberikan kesuksesan serta bisa semakin maju dan bermanfaat.

Kepada Penerima agar bantuan ini bisa digunakan sesuai dengan semestinya sebab kondisi saat ini masih masa pemulihan setelah diterpa badai Pandemi yang luar biasa, tetap jaga kesehatan dan terus tingkatkan ibadah.pungkasnya.

Acara yang dihadiri oleh Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa dan unsur desa lainnya termasuk Yatim dari 3 Dusun berjalan dengan lancar dan tertib.(mhr)



Baca Juga

Related Posts