qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ponpes Darul Ihsan Menganti Gelar Vaksinasi Booster Kerja Bareng Polri, PBNU dan Kemenag RI


GRESIK, GNN 

Dalam rangka untuk menyukseskan Gerakan Sejuta Vaksin Booster, terlebih jelang mudik lebaran, Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ihsan Menganti Gresik tak mau tinggal diam. Pesantren yang diasuh Dr. KH. Mulyadi, MM ini bergerak cepat dengan menggelar Vaksinasi Booster, Sabtu (23/4/202). 

Tak tanggung-tanggung, Kiai Mulyadi yang juga Ketua PCNU Gresik ini menggandeng Polri, PBNU dan Kemenag RI untuk melaksanakan Vaksinasi Booster di Aula Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti. 

Tak pelak, ratusan peserta dari masyarakat umum, terlebih mereka yang ingin mudik lebaran dengan penuh antusias mengikuti Vaksinasi Booster. 

"Sudah 3 kali lebaran ndak mudik, Mas. Alhamdulillah, dapat Vaksin Booster gratis di Ponpes Darul Ihsan Menganti, jadi tahun ini bisa mudik," celetuk salah satu peserta vaksin yang tampak sudah tidak sabar lagi mudik ke kampung halamannya. 



Pengasuh Ponpes Darul Ihsan Menganti yang juga selaku Ketua PCNU Gresik Dr. KH. Mulyadi, MM mengatakan, kegiatan Vaksinasi Booster di pesantrennya ini melibatkan Polres Gresik, Kemenag, dan PCNU. Bahkan, turut mengawal jalannya giat vaksinasi rombongan dari Polda Jawa Timur. 

"Kami menyampaikan rasa syukur yang dalam dan rasa terima kasih atas pelaksanaan Vaksin oleh pemerintah ini, yang tentunya membantu masyarakat untuk menambah kekebalan tubuh. Sebagai pengurus PCNU, kami bangga dan mendukung program pemerintah, karena NU tetap setia pada NKRI dan NKRI harga mati," tandas Kiai Mulyadi penuh semangat. 

Bentuk semangat dari Kiai Mulyadi ini ditunjukkan dengan ikut langsung berbaur dengan peserta vaksinasi booster. Seraya berucap Bismillah, Ketua PCNU Gresik ini turut disuntik vaksin booster. Dan Alhamdulillah, acara yang dimulai pukul 08.00 WIB berakhir pada pukul 12.00 WIB berjalan dengan lancar dan sukses. 

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut, Kapolres Gresik AKBP Moch Nur Azis serta unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Gresik Drs. H. Sahid, MM, sejumlah Pengurus PCNU, Kepala KUA, Pengawas, dan unsur Forkopimka Menganti. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts