qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Selepas Sholat Taraweh Masyarakat Gresik Ramai Kunjungi Gerai Vaksinasi Kodim 0817/Gresik.

GRESIK, GNN 

Bertempat di Alun-alun Kabupaten Gresik, Gerai Vaksinasi dan tenaga kesehatan dari Poskes Kodim 0817/Gresik telah siap menerima madyarakat umum yang ingin mendapatkan vaksin baik dosis Ke-1 hingga Ke-3(Booster).Jumat malam(8/4/2022).

Pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung nampak dipadati masyarakat umum, sehingga petugas tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serbuan vaksinasi kali ini bertujuan untuk menekan laju penularan virus covid-19, selain itu guna memenuhi target sebelum bulan ramadhan usai masyarakat telah 100% mendapatkan vaksin secara lengkap.

Peltu Hadi, Batituud Koramil 0817/05 Kota yang nampak dilokasi Menyampaikan, bahwa kita akan terus membantu untuk memudahkan masyarakat untuk mendaptkan vaksin di berbagai tempat.

"Alhamdulillah sejak beberapa hari yang lalu gerai vaksinasi selalu ramai oleh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat membutuhkan vaksin dan tingkat kesadaran proteksi diri dari virus covid-19 sangat besar."tuturnya.

Lanjutnya "Upaya ini dilakukan sebagai wujud Kodim 0817/Gresik beserta jajaran ikut membantu pemerintah dalam menuntaskan penyebaran Covid-19, saya berharap menjelang hari raya idul fitri Kabupaten Gresik bisa menjadi zona hijau kembali dan kita bisa merayakannya bersama keluarga dan sanak saudara dengan tenang tanpa ada kekhawatiran berlebih akan virus covid-19."ujarnya.(k-et)

Baca Juga

Related Posts